Apa yang membuat kegagalan dibalik terbentuknya Lawyer yang di Onlinekan seperti Justika.com

Ada banyak permasalahan ketika teknologi ini bermunculan terutama di negara Indonesia. Perbedaan pendapat tentang start up secara online, seperti halnya angkutan umum, itu banyak sekali pro dan kontra.
Lantas apakah sama nantinya, ketika start up ini berangkat dari jasa, terutama Lawyer yang di onlinekan seperti Justika.com . mengingat hukum itu spesifik dan tidak pasti.

Maaf sebelumnya, apa yang membuat Anda memiliki pandangan bahwa justika.com ini merupakan produk yang gagal mas??

Soalnya saya lihat, justika.com merupakan salah satu pengembangan dari hukumonline.com, sedangan hukumonlilne.com adalah salah satu web yang bisa diakatakan berhasil dibidang hukum.
Serta saya lihat banyak komentar ppositif tentang justika.com di beberapa media, yang bahkan sekarang mulai merintis untuk aplikasi Android.
Trimakasih

Saya sependapat dengan saudara kang indro, mengapa demikian karna salah satu produk yang disukai oleh banyak orang adalah kita lihat dari komentar-komentar yang ada pada produk tersebut apabila berbasis web ataupun yang dapat menjembatani komunikasi kepada pengguna. dari banyaknya komentar yang baik itu mempengaruhi website itu untuk kedepanya.
Dan yang saya tanyakan disini hukum yang spesifik dan tidak pasti itu bagaimana ? mungkin bisa dilihat pada justika.com mungkin bagaimana?

Begini saudara @kang.indro dan @Tony_Effendi jadi hukum disini itu sangat lro dan kontra. Justika ini dikatakan gagal karena menurut hasil pengamatan saya yang pernah chat dan pernah menggunakannya ternyata ada beberapa fitur yang tidak berfungsi. Dan yang paling bikin web ini dikatan gagal lebih nya adalah data pada lawyer yang dicantumkan tidak valid. Sehingga banyak asumsi yang muncul bahwasannya web tersebut itu adalah web penipuan. Dan disana terkesan memaksakan kehendak dalam ber start up. Status nya masih beta. Dan tampilannta pun belum sempurna. Maka dari itu dengan asumsi bahwa web ini gagal dan tidak dapat dipercaya dikarenakan web tersebut tidak jelas dan secara usability sangat diragukan.

Berbeda dengan hukumonline.com yang benar-benar jelas dalam alur penggunaannya. :blush::blush:

Jadi mas bayhaqi ini salah satu orang yang sudah pernah menggunakan web hukum tersebut?
Masalahnya, menurut website Tentang Justika, aplikasi ini merupakan pengembangan dari hukumonline.com. Ya masak pengembangan malah lebih buruk dari yang sudah ada mas? :blush: