Apa yang Membuat Institut Pertanian Bogor (IPB) terasa Menyeramkan?

image

Institut Pertanian Bogor (IPB) adalah salah satu Universitas yang juga dianggap memiliki kisah mistis. Kisah di Institut Pertanian Bogor (IPB) ini juga tak kalah menyeramkannya, seperti apakah kisah di IPB ini?

Kisah horor di IPB berasal dari gedung asarama mahasiswa dimana dikala itu, sejumlah mahasiswa sedang asyik main UNO di salah satu kamar. Tiba-tiba jendela diketuk oleh seorang bapak dan beliau berkata, “Dik sudah malam, jendelanya ditutup ya. Lekas tidur.” Karena para mahasiswa sedang asyik main, mereka segera mengiyakan si bapak tadi dan tak lupa berterima kasih. Setelah beberapa saat, mereka baru sadar bahwa jendela yang tidak ada balkonnya itu berada di lantai 5 sehingga tidak mungkin ada orang yang bisa naik kesitu.

Kisah lain juga terjadi di kamar asrama perempuan yang kala itu ada beberapa mahasiswa berkumpul untuk ngobrol hingga larut malam. Kemudian, pintu kamar mereka diketuk dan orang di luar bekata, “Saya orang sebelah.” Salah seorang gadis membuka pintu tersebut dan yang ada di baliknya adalah penampakan hantu sebelah yang hanya memiliki separuh bagian tubuhnya.

baca artikel