Apa yang kamu tau tentang Wisata Taman Genilangit Poncol?

image

Apa yang kamu tau tentang Wisata Taman Genilangit Poncol?

image

Taman genilangit poncol merupakan salah satu spot wisata keren yang ada di magetan guys, genilangit memiliki banyak objek foto selfie yang keren abis yang sayang kamu lewatkan sedikitpun sebab di sini banyak banget spot - spot foto kekinian yang sedang nge-hits di kalangan anak muda.

Di taman genilangit poncol kamu bisa menemukan spot foto selfie yang keren banget yang bahkan hanya ada di daerah wisata lainnya loh seperti gardu pandang perahu ala jurang tembelan kanigoro, ayunan langit seperti di lodge maribaya, ataupun rumah hobbit seperti di taman kelinci pujon.

Bukan hanya spot foto selfie yang kekinian yang ada di taman genilangit poncol di sini kamu juga bisa mendapatkan ketenangan dan kesejukan di karenakan lokasinya yang hampir di area perbukitan membuatnya taman genilangit memiliki udara yang segar nan sejuk khas jawa timur

Taman genilangit poncol berada di kawasan kaki gunung lawu, nah di karenakan lokasinya tepat di kaki gunung menjadikan di sini banyak pohon - pohon pinusnya, taman genilangit mirip - mirip kaya di taman pinus bendosari malang loh jadi di genilangit kamu juga bisa sekalian foto sama pohon pinus yang lagi trend sekarang ini.

image

harga tiket yang harus kamu bayar tidak mahal kok kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 5.000 saja dan parkir Rp. 5.000 kamu bisa menikmati keindahan dan keseruan di taman genilangit poncol ini.

sumber : https://www.cumacuma.org/2017/12/lokasi-taman-genilangit-poncol.html