Apa yang kamu tau tentang Wisata Kapal Pesiar Laut Baltik ?

image

Apa yang kamu tau tentang Wisata Kapal Pesiar Laut Baltik ?

image

kapal pesiar merupakan transportasi yang banyak diminati, baik oleh wisatawan maupun penduduk lokal untuk transportasi lintas kota dan negara di sekitar Laut Baltik. Kapal pesiar di wilayah ini memiliki berbagai rute antar kota dan negara di Skandinavia dan Rusia yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan kapal sehingga penumpang bisa memilih jenis kapal, jadwal keberangkatan, lama perjalanan, harga tiket dan rute yang paling sesuai.

Di dalam bayangan, kapal pesiar merupakan transportasi yang mewah namun pada kenyataannya, terdapat berbagai pilihan kamar dengan harga yang terjangkau, bahkan anda bisa memilih tiket tanpa kamar untuk menghemat biaya dan anda bisa menyimpan barang bawaan anda di loker yang tersedia di kapal.

Jika anda bepergian secara berkelompok, biaya kamar akan lebih murah karena anda bisa berbagi dengan kelompok anda atau anda memilih kenyamanan maka kamar eksklusif dan private bisa menjadi pilihan yang lebih sesuai.

dari Helsinki menuju Stockholm yang memakan waktu selama kurang lebih 17 jam. Selain beristirahat di dalam kamar, anda bisa tetap terhubung dengan dunia karena ternyata di kapal tersebut tersedia jaringan wifi yang cepat dan dapat diakses secara gratis oleh semua penumpang.

jika anda ingin merasakan petualangan menaiki kapal pesiar, banyak terdapat hiburan dan fasilitas yang dapat anda nikmati. Di dalam kapal terdapat toko duty free atau bebas pajak yang menyediakan berbagai makanan, minuman, wine, produk fashion dan kecantikan. Juga terdapat kolam renang, sauna, tempat bermain bagi anak-anak dan remaja. Serta beberapa restoran dan cafe yang menghidangkan berbagai jenis makanan dan minuman bagi penumpang kapal. Atau anda bisa mengelilingi kapal dan naik hingga ke bagian atas kapal untuk melihat Laut Baltik sambil bersantai dengan hembusan angin.