Apa yang kamu tau tentang Wisata Di Brussel ?

image

Apa yang kamu tau tentang Wisata Di Brussel ?

Brussel merupakan ibukota Negara Belgia yang terletak di antara Belanda dan Perancis. Oleh karena itu, Brussel menjadi kota yang dilewati oleh wisatawan yang bepergian dari Paris ke Amsterdam atau sebaliknya.

Biasanya wisatawan menyempatkan diri untuk mengabadikan diri di Atomium yang merupakan ikon Kota Brussel. Atomium merupakan bangunan yang berbentuk struktur atom yang dibangun pada tahun 1958 dengan ketinggian mencapai 102 meter dengan 9 (sembilan) bola berdiameter 18 meter yang terpusat pada satu bola di tengah.

image

Sebagian besar wisatawan hanya menjadikan Brussel sebagai kota persinggahan ketika bepergian dari satu kota ke kota yang lain namun sesungguhnya banyak yang bisa anda lihat dan lakukan di Brussel yang tak kalah menarik dari kota lain di Eropa. Letaknya yang berada di antara Belanda dan Perancis, maka bahasa yang digunakan di Brussel adalah Bahasa Perancis dan Belanda serta perpaduan keduanya.

Sebagian besar tempat wisata yang perlu dikunjungi berada di tengah kota. Disini terdapat Grand Place-Grote Markt, bangunan yang telah dibangun berabad-abad yang lalu ini terletak bersebelahan dengan beberapa bangunan tua yang kaya akan sejarah Kota Brussel.