Apa yang kamu tau tentang wisata Bukit Panyaweuyan ?

image

Apa yang kamu tau tentang wisata Bukit Panyaweuyan ?

image

Ada sebuah tempat di jawa barat yang bisa dikatakan cukup menarik dan sangat wajib untuk kita kunjungi. Sebuah bukit atau ada juga yang menyebutnya sebagai lembah yang terdapat di kabupaten majalengka.

Kawasan ini sendiri memiliki kelebihan berupa keindahan alamnya yang sangat mempesona. Jika kita memandang kawasan ini dari sebuah bukit yang ada maka kita akan disuguhi oleh hamparan hijau dari sawah dan ladang yang memang ada di kawasan bukit itu sendiri. Bagi mereka yang memiliki hobi photografi maka kawasan ini sangatlah wajib untuk kalian datangi, dan kalian abadikan dalam potret kamera kalian.

Tempat yang satu ini memang sangat indah dan cantik pada setiap waktu. Jika kalian ingin mencari waktu yang agak lebih dramatis adalah saat matahari terbit. Pada saat matahari terbit maka kawasan tersebut masih terselimuti kabut tipis yang sungguh menarik. Cahaya matahari pagi yang menembus kabut tersebut akan memberikan kesan mistis dan sekaligus cantik. Selain kawasan ini kalian juga bisa berkunjung ke kawasan tempat wisata di Majalengka yang lain.