Apa yang kamu tau tentang wisata Air terjun Tarlawi ?

image

Apa yang kamu tau tentang wisata Air terjun Tarlawi ?

image

Air terjun yang satu ini memang tidak tinggi, karena hanya memiliki ketinggian 15 meter saja. Namun, jangan menganggap enteng air terjun yang satu ini. ketinggian mungkin tidak sejajar dengan air terjun madakaripura. Akan tetapi, keindahan dan eksotisme dari air terjun yang satu ini bisa disejajarkan dengan keindahan-keindahan air terjun lain yang ada di Indonesia, seperti air terjun kedung kandang Yogyakarta.

Keindahan dari air terjun yang satu ini bisa dikatakan masih sangat alami. Hal ini dikarenakan air terjun yang satu ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Air terjun yang satu ini memang sangat menarik, namun masih belum banyak yang tau akan keberadaan air terjun yang satu ini. Jika kalian berkunjung kesini maka kalian akan disambut oleh aliran air yang jernih. Serta debit air yang bisa dikatakan cukup bersahabat dan cukup menyenangkan untuk diajak bermain-main air sejenak.

ir terjun tarlawi ini sendiri merupakan sebuah air terjun berundak. Ada beberapa undakan air terjun yang ada di lokasi ini. hal itu justru membuat lokasi ini menjadi sangat menarik. Air terjun Tarlawi sendiri berada di daerah Wawo yang masih bisa kita tempuh dengan kendaraan bermotor. Akan tetapi, jika kita ingin menuju ke lokasinya sendiri, maka kita diharuskan untuk berjalan kaki.