Apa yang kamu tau tentang Pulau Tahiti ?

image

Apa yang kamu tau tentang wisata Pulau Tahiti ?

image

Jika kamu datang ke Polenesia , Prancis, maka kamu bisa datang ke salah satu pulau terindah di dunia. Pulau Tahiti merupakan salah satu pulau terindah yang ada di dunia, pulau ini terletak di selatan Samura Pasifik. Menurut tahun 2002 populasi penduduk di pulau ini sekitar 169.677 jiwa, dan pulau ini memiliki penduduk terbanyak di Prancis.

Menurut Wikipedia Pulau Tahiti memiliki panjang 45 km pada sisi terpanjang, dan memiliki luas 1.048 km² (404 mil²), dengan titik tertinggi 2.241 m (7.352 kaki) di atas permukaan air laut Gunung Orohena. Tahukah kamu jika di Tahiti ada banyak sekali kegiatan liburan yang bisa kamu lakukan. Selain itu kamu juga bisa datang ke Le Marche, tempat ini merupakan suatu pasar yang penuh dengan warna yang menyajikan berbagai macam kerajinan seni.

Selain itu kamu juga bisa berlayar di sekitar Pulau Tahiti, dan kamu bisa menyewa satu perahu untuk menikmati keindahan laut Tahiti. Sedangkan jika kamu suka dengan ombak, maka kamu bisa berselancar disini bersama peselancar dunia lainnya. Jika kamu ingin berlibur ke Tahiti, sebaiknya kamu persiapkan liburan sematang mungkin. Kamu bisa menginap di hotel yang ada di pulau terindah ini, dan kamu juga bisa datang kesini bersama sahabat atau pasangan mu.

Selain itu jangan lupa untuk tetap menjaga kesopanan terhadap pengunjung lainnya, karena saling menghargai satu sama lain sebagai pengunjung adalah hal yang penting. Dan pastikan jika kamu tahu berapa budget yang kamu butuhkan untuk berkunjung kesini.