Apa yang kamu ketahui tentang wisata Jembar Waterpark?

Jembar Waterpark

Apa yang kamu ketahui tentang wisata Jembar Waterpark ?

Majalengka juga punya waterpark dengan wahana dan fasilitas lengkap bernama Jembar Waterpark. Kolam renang terbesar di Majalengka yang dibuka sejak tahun 2012 ini dulunya merupakan lokasi galian pasir milik perusahaan Jembar Raya. Hal unik yang dimiliki tempat wisata di Majalengka ini tidak lain adalah konsep desain wahananya yang bertema dinosaurus. Di samping itu, fasilitas yang disediakan Jembar Waterpark pun relatif lengkap.

Di tempat wisata yang cocok untuk keluarga ini, Anda dapat bersantai di kolam renang maupun kolam arus yang pas untuk relaksasi. Anak-anak pun pastinya akan sangat antusias untuk bermain di waterboom setinggi 7 meter. Setelah puas berenang, pengunjung dapat membersihkan diri di kamar bilas yang disediakan di sekitar area bermain. Gazebo dengan desain unik pun tersedia bagi pengunjung yang ingin duduk santai sambil menikmati kudapan yang dapat dibeli di kafe waterpark. Setiap musim liburan, Jembar Waterpark selalu ramai dikunjungi wisatawan yang datang dari wilayah Majalengka dan sekitarnya.

Nah, jika Anda berminat untuk mengajak keluarga berwisata ke taman air ini, datang saja ke lokasinya yang terletak di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Majalengka. Harga tiket masuk yang dipatok Jembar Waterpark pun relatif terjangkau, yakni hanya Rp25.000 per orang dan Rp30.000 per orang khusus hari libur.