Apa yang kamu ketahui tentang wisata Curug Muara Jaya?

Curug Muara Jaya

Apa yang kamu ketahui tentang wisata Curug Muara Jaya ?

Curug Muara Jaya atau yang juga dikenal dengan sebutan Curug Apuy merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Majalengka yang berada di Kampung Apuy, Desa Sidomukti, Argapura. Curug Muara Jaya merupakan tempat wisata di Majalengka yang paling pas untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran. Bagaimana tidak? Curug ini memiliki pemandangan memukau dengan hawanya yang sejuk dan teduh. Tanah di sekitaran curug yang subur pun menjadikannya sebagai ladang tanaman sayur dan palawija yang produktif.

Curug Muara Jaya memiliki debit air yang cukup besar, terutama saat musim hujan, dan biasanya akan surut saat musim kemarau. Jika Anda ingin puas menikmati segarnya percikan air curug, musim hujan mungkin merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Curug Muara Jaya. Namun, Anda tentunya perlu waspada sebab debit air curug yang besar dapat berbahaya bagi pengunjung.

Nah, kalau tertarik, Anda bisa langsung datang ke lokasi Curug Muara Jaya yang berjarak sekitar 25 km dari pusat kota Majalengka. Agar dapat lebih puas menikmati panorama sekitar curug yang memukau, Anda dianjurkan untuk berkunjung pada pagi hari sebelum tempat wisata di Majalengka yang satu ini ramai dikunjungi para wisatawan.