Apa yang kamu ketahui tentang Tempat wisata angker di bali ?

image

Bali adalah pulau yang istimewa. Namun, di bali semua hingar bingar dan surga yang ditawarkan oleh Pulau Dewata ini, ternyata ada beberapa tempat misterius yang terkenal angker. Bahkan, masyarakat yang tinggal di sekitar tempat-tempat tersebut sering mendapat gangguan dari mahluk tak kasat mata. tidak sedikit para wisatawan yang tertarik dengan hal yang berbau mistis tersebut. apa yang kamu ketahui tentang Tempat wisata angker di bali ?

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://bacaterus.com/?p=22603

1. Taman Festival
image

Taman Festival yang terletak di Sanur ini tidak pernah selesai dibangun dan sudah ditinggalkan sejak 14 tahun yang lalu. Bukan cuma tempat ini menyeramkan, tapi konon disana ada tempat pemeliharaan buaya, dan buaya-buaya tersebut menjadi ganas dan saling memakan satu sama lain (kanibal). Buaya-buaya tersebut sekarang sudah tidak ada lagi, tapi tetaplah waspada kalau kamu datang kesana.

2. Kuburan Bali (Desa Trunyan)
image

Ada sebuah desa di Kintamani bernama Desa Trunyan dan disana orang-orang mati dikuburkan secara terbuka di bawah pohon. Kuburan ini juga dikenal sebagai tempat berkumpul para leak (setan Bali).

3. PI Bedugul (Hotel Tidak Selesai)

Katanya, hotel ini dibangun oleh Tommy Soeharto, tapi tidak pernah selesai dibangun karena banyak kecelakaan dan akhirnya sekarang terbengkalai begitu saja. Kalau kesana, kamu masih bisa mendengar suara-suara pembangunan atau bahkan suara kecelakaan.

4. Kapal Ho Tsai Fa No. 18
image

Kapal ini terdampar di Pantai Padang-Padang pada tahun 2008. Yang lebih seram lagi, kapal itu terdampar tanpa kapten dan awak kapal satu orangpun. Kapal itu sekarang sudah diangkat, tapi suasana seram tetap menghantui daerah itu.

5. Kuil Pemuteran Bawah Laut
image

Kuil ini terletak di dasar laut, di dekat Desa Pemuteran. Kalau kamu takut dengan hantu air, jangan berani-berani mencoba menyelam ke dalam sana.

Referensi : https://travel.idntimes.com/destination/grace/13-tempat-paling-angker-di-bali-yang-harus-kamu-kunjungi/full