Apa yang kamu ketahui tentang Kebun Teh Cikuya?

kebun teh cikuya

Di Jawa Barat banyak dataran tinggi yang dimanfaatkan warga sekitar untuk kegiatan pertanian dan perkebunan. Salah satu perkebunan yang banyak dijumpai di Jawa Barat adalah perkebunan Teh. Teh memang menjadi salah satu andalan sumber mata pencaharian di Jawa Barat. Tidak hanya dimanfaatkan untuk berkebun, pemandangannya yang indah dengan hawa sejuk khas dataran tinggi membuat beberapa perkebunan di Jawa Barat dipilih sebagai destinasi wisata.Sesuai dengan topiknya, Menurut Kalian, Kebun Teh Cikuya Itu gimana sih?

2 Likes

Kebun teh yang terletak di daerah Cibeber, Banten ini menyajikan pemandangan yang tak kalah indah dengan kebun-kebun teh yang ada di Bandung dan Bogor. Di perkebunan ini kamu juga dapat menikmati suasana asri nan menyejukkan, khas perkebunan teh.

Sepanjang perjalanan menuju kebun ini, kamu dapat menyaksikan pemandangan pegunungan dan pantai yang memanjakan mata. Jika kamu berkunjung di sore hari, kamu dapat menyaksikan indahnya sunset dari kebun teh ini.

5 Likes

Keren sekali ya kebun ini. Kira-kira berapa ya harga tiket masuk kebun cikuya ini? Lalu lokasi wisata ini buka jam berapa ya?