Apa yang kamu ketahui tentang film Satria Heroes?

Satria Heroes

Satria Heroes merupakan film hero Indonesia.

  1. Rio dari film ini ditulis oleh sang kreator dari Bima Satria Garuda sendiri, Reino Barack. Namun soal penyutradaraan, film ini diarahkan oleh orang Jepang asli. Satria Heroes disutradarai oleh Kenzo Maihara, seorang sutradara yang punya sepak terjang menawan soal serial tokusatsu. Berbagai serial populer seperti Kamen Rider Kiva, Kamen Rider OOO dan Kamen Rider Wizard, bernah ditangani oleh Kenzo. Satria Heroes tak cuma disutradarai Kenzo, namun juga sang co-director, Arnandhan Wyanto.

  2. Pengambilan gambar dilakukan di Indonesia dan Jepang
    Tentu lumrah jika Jepang jadi jujugan bila kita ingin syuting film bertema tokusatsu. Tak ayal Jepang dipilih sebagai negara kedua untuk proses pengambilan gambar. Diharapkan ‘feel’ tokusatsu dari Satria Heroes lebih terasa dan tersampaikan ke penonton.

  3. Yayan Ruhiyan juga ikut bintangi film ini. Siapa yang tak kenal Yayan Ruhiyan. Aktor sekaligus ‘Martial Artist’ yang melejit lewat perang ‘Mad Dog’ di film The Raid ini sukses ramaikan nama Indonesia di kancah film action bersama melejitnya The Raid. Dia pun sempat jadi ‘cameo’ di film Star Wars: The Force Awakens pada akhir 2015 lalu.

  4. Film Satria Heroes berhubungan dengan serial televisinya
    Jika Anda penggemar serial televisi Satria Heroes Bima X, Anda tak boleh terlewat film Satria Heroes. Karena karakter dan plot cerita antara serial televisi dan filmnya akan berhubungan. Belum lagi ada berbagai misteri tak terungkap dari serial televisinya yang akan diungkap di filmnya.

Referensi

muvila.com