Apa yang kamu ketahui tentang film A Werewolf Boy?

image
Movie: A Werewolf Boy
Revised romanization: Neukdae Sonyeon
Hangul: 늑대소년
Director: Jo Sung-Hee
Writer: Jo Sung-Hee
Producer: Lee Young-Suk
Cinematographer: Choi Sang-Muk
Release Date: October 31, 2012
Runtime: 125 min.
Genre: Romance / Fantasy / Award Winning
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Film A Werewolf Boy ini bercerita tentang seorang ibu dengan kedua anaknya, Soon yi (diperankan oleh Park bo young ) dan Soon ja (diperankan oleh Kim hyang gi) untuk tinggal di sebuah rumah besar di sisi negara. Soonyi menderita sakit paru paru sehingga dokter menyarankan mereka untuk pindah. Rumah di sediakan oleh Ji tae (diperankan oleh Yoo yeon seok), putra dari seorang mitra bisnis yang bekerja dengan almarhum ayah mereka.

Sementara sang keluarga terbiasa hidup di rumah baru, Soon yi justru membuat sebuah penemuan yang luar biasa. Di dalam ruang terkunci di gudang tinggal seorang anak liar (diperankan oleh song joong ki). Keluarga tersebut membawanya karena menganggap ia adalah seorang anak yang tidak memiliki keterampilan sosial. Namun ternyata, Soon yi menyukainya.

Film ini menyedihkan saya menangis saat menonton film ini. Seorang laki-laki yang berubah sikapnya seperi serigala. Keluarga Soon yi merawatnya dan mengajarkannya menjadi manusia pada normalnya namun suatu saat keluarga Soon yi pindah dan tidak kembali lagi, Setelah beberapa tahun kemudian Soon yi sudah menjadi tua dia kembali ke rumah itu dan menumakan si warewolf dengan beberapa keterampilan yang sudah diajarkan olehnya