Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Acara Met Gala?

Met Gala adalah acara malam mode terbesar yang setara dengan malam Oscar yang diadakan setiap tahun. Di dalam acara ini, para desainer, model, dan bintang ternama akan datang dan berkumpul untuk merayakan dan menggalang dana. Biasanya orang-orang akan berpakaian sesuai dengan tema yang telah ditentukan agar senada dengan nuansa pameran. Met Gala 2021 diadakan di Metropolitan Museum of Art New York dan mengusung tema American Independence.

Referensi

https://www.vogue.com/article/what-is-the-met-gala-things-to-know-andre-leon-talley

Met Gala ini pada dasarnya adalah versi dunia mode Oscar, karena desainer, model, musisi, dan aktor Hollywood semuanya berkumpul di karpet merah. Acara ini untuk mempromosikan Metropolitan Museum of Art (Met’s) Costume Institute dan diadakan di museum di New York City. Acara tahunan ini menandai pembukaan pameran mode tahunan Costume Institute. Acara ini juga berfungsi sebagai penggalangan dana untuk pameran fashion, menjadikan Met Gala salah satu malam penggalangan dana terbesar di New York City.
Met Gala setiap tahun berfokus pada tema pameran Costume Institute tahun itu. Tema untuk pameran tahun ini adalah “In America: A Lexicon of Fashion”, yang berarti para tamu Met Gala didorong untuk “mengeksplorasi kosakata modern mode Amerika” sebagai bagian dari kode berpakaian resmi.

Met gala merupakan acara mode terbesar yang dilakukan untuk kepentingan Metropolitan of Art’s Costume Institute. Acara ini dinilai setara dengan Oscar yang dihadiri oleh bintang Hollywood ternama dengan baju-baju luar biasa karya desain ternama.

Met gala ini acara mode untuk kepentingan Metropolitan of Art;s Costume Institute. Acara ini sangat besar, karena dihadiri oleh beberapa bintang ternama. Acara ini adakan di New York City. Lalu, acara ini juga sebagai ajang penggalangan dana.