Apa yang kamu ketahui dari wisata Srambang Park Ngawi?

Srambang Park Ngawi
Wisata alam merupakan destinasi yang banyak dipilih saat ingin kabur dari keramaian. Banyak daerah di Indonesia yang menyuguhkan berbagai destinasi wisata alam asri dengan panorama bak surgawi. Mulai dari laut, pantai, gunung, hutan, sampai dengan air terjun. Sebagai daerah di Indonesia, Ngawi juga menyuguhkan beragam destinasi wisata yang bisa jadi jujukan para wisatawan. Contoh destinasi wisata populer dan mulai banyak diminati di Ngawi adalah Srambang Park. Apa yang kamu ketahui dari wisata Srambang Park Ngawi?

Srambang Park ini berada di kawasan Hutan Jogorogo, tepatnya berlokasi di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Lokasinya di sekitaran kaki gunung Lawu. Jika ditempuh dari pusat kota bisa memakan waktu 40 menit perjalanan ataupun memiliki jarak sekitar 20 kilometer. Aksesnya sendiri sudah cukup baik, jadi kamu tidak perlu khawatir kesulitan.

Dulu, Srambang Park ini hanya menyuguhkan destinasi wisata berupa air terjun dan keindahan alamnya yang sangat asri. Sekarang sudah disulap sedemikian rupa sehingga menarik lebih banyak lagi pengunjung saat musim liburan datang. Banyak spot-spot selfie kekinian yang bisa untuk disinggahi kala kamu datang ke sini.

Spot selfie kekinian bertebaran di tempat ini mulai dari payung warna-warni, hammock, sampai jajaran hutan pinus yang istimewa. Ada sky tree, gardu pandang, rumah pohon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Beragam spot selfie kekinian ini makin cantik dengan panorama hijau yang mengelilingi Srambang Park. Kamu juga bisa berswafoto di air Terjun Srambang yang selama ini memang jadi jujukan wisatawan juga. Yuk segera ke destinasi wisata ini!