Apa yang kalian tahu tentang Wisata Kotok Forest Park?

Wisata Kotok Forest Park
Tidak kalah dengan kota lainnya di Indonesia, Jember juga terus mengembangkan daya tarik wisata yang dimilikinya. Jember memang selama ini identik dengan Pantai Papuma yang menawan, tapi sekarang banyak alternatif lainnya yang bisa kamu jadikan jujukan saat bepergian ke Jember. Salah satunya adalah destinasi wisata Kotok Forest Park yang sayang sekali untuk dilewatkan. Apa yang kalian tahu tentang Wisata Kotok Forest Park?

Wisata Kotok Forest Park merupakan destinasi wisata baru dikembangkan oleh KPH Perhutani Jember, lokasinya memiliki luas 6 hektar. Tempatnya berada di Desa Umuksari, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. Jika ditempuh dari pusat kota Jember, lokasi wisata berbasis hutan dengan wisata kekinian ini memiliki jarak 15 kilometer saja. Bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun juga roda empat. Sudah ada tempat parkir yang memadai.

Di wisata ini menyuguhkan banyak spot kekinian yang cocok jadi lokasi selfie hits. Contohnya ada ayunan, rumah ala suku Indian, payung warna-warni, jembatan layang, gardu pandang, dan lain sebagainya. Spot kekinian dipadu dengan hijaunya hutan, membuatnya jadi instagenik.

1 Like

Betul sekali mbak, disini ada berbagai spot foto unik dan bagus bagus! diantaranya seperti spot Hammock, kupu-kupu seperti yang mbak tampilkan diatas, ayunan, rumah pohon, jembatan kayu, frame love, taman bunga skaura, payung warna warni, dan lain-lain sebagainya. Dengan adanya spot foto tersebut, menjadikan wisata ini semakin menarik untuk dikunjungi jadi membuat pengunjung tidak merasa monoton hanya bersantai menikmati indahnya alam saja, tetapi juga bisa jalan-jalan sembari berswafoto!

1 Like