Apa yang istimewa dari Orchard Road saat Natal tiba?

Orchard Road

Jalan Orchard (Orchard Road) yang mempunyai arti jalan kebun buah adalah sebuah jalan di Singapura yang merupakan pusat retail dan hiburan. Jalan ini merupakan tempat yang menarik wisatawan. Sering juga disingkat sebagai Orchard saja. Ada festival seru setiap natalan tiba, apakah nama festival tersebut?

Orchard Road Business Association (ORBA) menyelenggarakan “Christmas on A Great Street”. Dekorasi Natal akan tetap menghias sepanjang bulan Desember.

Selain menawarkan wisata belanja, kawasan ini menawarkan keindahan mood natal yang serempak dilakukan oleh shopping mall. Hampir semua Shopping Mall disana berpartisipasi menghias untuk menciptakan mood Natal yang bermandikan cahaya lampu. Bahkan jalanan di hias dengan lampu lampu gantung yang disponsori oleh Hitachi.

Untuk menikmati Orchard Road yang lumayan panjang ada mrt yang bisa jadi tempat perhentian kalian yaitu Stasiun mrt Orchard, Somerset dan Dhoby Ghout. Carilah underpass untuk menyeberangi jalan di orchard, safety nomer satu ya!

Bagi yang ingin belanja siapkan dana dan yang ingin cuci mata menikmati kilau lampu, segera jadikan Orchard Road ini sebagai tujuan dalam salah satu check list Anda.

Sumber:
http://tiketseru.com/merayakan-natal-2016-di-orchard-road/