Apa yang harus dilakukan saat berlibur ke Hawaii?

image

Hawaii merupakan destinasi wisata yang sangat diidamkan banyak orang. Jika berlibur ke Hawaii, maka apa saja yang harus dilakukan saat berada disana?

Jangan pergi ke Hawaii saat liburan sekolah

Turis akan memadati Hawaii saat liburan di musim panas dan musim dingin. Saat liburan sekolah, semua penerbangan akan kebanjiran turis. Ini juga membuat harga pesawat serta penginapan melonjak.

Pergilah ke Hawaii di saat musim liburan berakhir

Biasanya Hawaii sepi saat bulan Maret dan Oktober. Ini akan membuat biaya yang dikeluarkan menjadi lebih murah. Cuaca pada bulan-bulan ini juga sangat bagus untuk berlibur, karena tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Anda juga tidak terganggu dengan banyaknya turis yang memadai tempat-tempat wisata.

Jangan habiskan uang Anda untuk hotel mewah

Walaupun sepertinya pelayanan hotel berbintang memang sangat menggiurkan, namun jangan terkecoh. Anda bisa bangkrut jika menghabiskan uang hanya untuk menginap di hotel mewah. Lebih baik habiskan uang Anda untuk menikmati berbagai macam petualangan di luar hotel. Hawaii yang sesungguhnya.

Pertimbangkan untuk menginap di kondominium.

Kondominium yang memiliki dapur dan mesin cuci lebih murah untuk disewa. Selain itu, berada di kondominium akan membuat pengalaman liburan Anda lebih nyata. Pastikan Anda sudah mempertimbangkan kondominium yang Anda inginkan sebelum memilih.

Nikmati satu atau dua pulau terbaik

Setiap pulau di Hawaii memiliki ciri khas masing-masing. Bagian utara dan timur lebih tropis, sementara bagian selatan dan barat menawarkan udara yang lebih segar dan pemandangan yang bagus. Daripada berpindah-pindah pulai ada baiknya Anda berjalan menuju pantai untuk menikmati matahari, kemudian menyewa kondominium pada tempat yang lebih tropis. Anda juga bisa menyewa kapal feri.

Jangan melakukan semua jenis petualangan

Walaupun Anda menyukai menyelam, melihat air terjun dari helikopter, atau mencoba menaiki kayak, namun jangan coba semuanya. Cobalah satu petualangan yang paling Anda sukai. Pastikan juga cuaca mendukung kegiatan Anda.

Jangan lupa bersantai di pantai

Di samping semua jenis petualangan, makanan, dan peristirahatan hebat yang ditawarkan Hawaii, Anda tak boleh lupa keindahan Hawaii yang sesungguhnya. Pantai kelas dunia. Anda bisa berjalan-jalan di pantai atau menyelam bersama penyu. Pastikan juga Anda menikmati indahnya matahari yang terbenam di antara pasir Hawaii yang putih.