Apa yang dimaksud dengan totebag?

Jenis tas saat ini sangat beraneka ragam, salah satunya yaitu totebag. Namun sebenarnya apa yang dimaksud dengan jenis tas tersebut?

Totebag adalah salah satu jenis tas jinjing berbentuk kotak dan terbuka yang dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya. Sesuai fungsi dan tujuan pemakaiannya totebag sendiri tersedia dalam berbagai macam desain dan ukuran. Mulai dari totebag berukuran besar, totebag berukuran sedang, hingga totebag berukuran kecil. . Tas ini umumnya dikenal sebagai tas wanita, tapi totebag tidak selalu diidentikkan dengan tas wanita. Totebag cocok digunakan saat santai karena tas ini dikenal simpel dan dapat membawa banyak aksesoris.

Meski kata "tote" yang memiliki arti “untuk membawa” pada awalnya dianggap kurang sesuai untuk mendefinisikan sebuah produk tas, namun pada perkembangannya desain totebag yang terkesan sederhana tersebut mulai diterima oleh masyarakat sebagai pelengkap gaya fashion yang praktis dan berkelas untuk berbagai aktivitas sehari-hari.