Apa yang dimaksud dengan The Physical Functions of Art menurut Edmund Burke Feldman?

Seni adalah ungkapan perasaan pencipta yang disampaikan kepada orang lain agar mereka dapat merasakan apa yang dirasakan pelukis. (Leo Tolstoy)

The physical functions of art

Lukisan dan bangunan dapat menjadi simbol, tetapi hanya bangunan melayani fungsi fisik. Seni dalam ikatan “fungsi fisik” merujuk pada benda-benda yang dibuat untuk digunakan sebagai alat atau wadah. Sebagai sebuah contoh, misalnya: pada desainer industri, mereka menciptakan benda industri, yang dibuat dan dijual untuk konsumen. Seni saling berhubungan dan bertanggung jawab terhadap cakupan wilayah atau lingkungan, baik tampilannya dan cara kerjanya. Dan di sini, seni berarti lebih daripada menghiasi atau memperindah pada pengertian dasarnya.

Kediaman adalah jenis bangunan paling awal dan paling dekat dengan kehidupan manusia sehari-hari. Ini mungkin merupakan ilustrasi terbaik dari efek gabungan seni, teknologi, dan desain. Manusia larut dalam kecintaan pada produk industri, seperti: mesin pencuci piring, AC, oven otomatis, ubin kamar mandi, dan kesemuanya dibangun dalam konteks lebih dari sekedar kualitas ruang yang terang dan desain yang baik, sehingga dapat membawa nilai lebih dari sebuah rumah.

Teknologi mempengaruhi nilai-nilai estetika. Kecepatan tinggi pada lift, kerangka baja kerangka, dan cahaya konstruksi dinding, memungkinkan kita untuk membangun hampir setinggi yang kita inginkan, hampir diluar imajinasi seni itu sendiri.