Apa yang dimaksud dengan snapback?

snapback

Fashion yaitu gaya berbusana yang populer dalam suatu budaya atau sebagai mode. Ada juga yang berpendapat bahwa fashion merupakan gaya berbusana yang menentukan penampilan dari seorang individu. Kata Fashion sendiri berasal dari bahasa Inggris yang dapat diartikan sebagai mode, model, cara, gaya ataupun kebiasaan. Salah satu penunjang fashion yaitu topi. Jenis topi beraneka ragam dan salah satunya adalah snapback. Lalu apa yang dimaksud dengan snapback?

Snapback merupakan jenis topi yang mirip dengan cap namun bedanya lidah topi snapback juga berstektur keras dan di belakangnya juga memiliki lubang lubang yang dapat dijadikan bahan ukuran untuk kepala Anda.Snapback juga sering digunakan oleh kalangan remaja, sedangkan topi digunakan oleh semua kalangan mau anak kecil, dewasa, remaja dan lainya.

Topi jenis ini hadir dengan berbagai jenis motif yang identik dengan pop culture. Kita bisa melihat berbagai jenis topi snapback. Untuk orang yang ingin tampil eksentrik, pola-pola colorful bisa terlihat tampil menonjol. Tapi, snapback dengan warna-warna plain juga tidak kalah keren untuk dibawa berjalan-jalan, karena bisa matching dengan banyak warna atau gaya baju yang digunakan.

Topi jenis ini dianggap juga paling populer diantara jenis topi yang lain karena memberikan kesan keran dan “cool”. Kebanyakan pemakainya adalah pria dan sering dipakai untuk memberikan kesan misterius namun pintar. Topi jenis ini memiliki bagian depan yang melengkung untuk melindungi dari sinar matahari. Namun beberapa orang lebih suka memakainya terbalik dengan bagian melengkung di belakang. Topi jenis ini sangat cocok untuk gaya santai dan tidak formal.

Sumber :
http://www.pusatkonveksi.com/perbedaan-topi-dan-snapback.html