Apa yang dimaksud dengan jenis jilbab monochrome?

Jilbab saat ini merupakan salah satu pendukung penampilan kaum wanita. Saat ini juga jilbab sudah memiliki beraneka ragam jenis dan bentuk. Salah satunya yaitu jilbab monochrome. Namun sebenarnya apa yang dimaksud dengan jenis jilbab tersebut?

Jenis jilbab monochrome merupakan jenis jilbab dengan ukuran sekitar 115 x 115 yang memiliki warna dasar hitam putih dengan berbagai motif yang keren dan lucu, mulai dari monochrome motif polkadot, bintang, love, stripes besar dan kecil serta berbagai motif unik lainnya.

Selain warna hitam putih, jilbab monochrome terbaru saat ini juga memiliki berbagai pilihan warna seperti hijau tosca, biru elektrik, merah, pink salem, dan berbagai warna menarik yang dipilih sesuka hati. Modelnya pun tidak hanya segiempat (square) namun ada juga hijab monochrome pashmina yang tak kalah keren. Berbicara tentang harga, harga jual jilbab monochrome segiempat lebih murah dibandingkan dengan pashmina, terlebih jika membelinya dalam jumlah besar, misalnya beli satu kodi berisi 20 biji.