Apa yang dimaksud dengan Jade Roller, tren Facial Batu Giok untuk Kecantikan?

Dulu banyak digunakan sebagai aksesori seperti gelang, kalung dan anting, sekarang batu giok dikembangkan untuk memaksimalkan perawatan kecantikan wajah.

opening(23)

Komponen utamanya adalah batu jade, atau yang biasa dikenal sebagai batu giok di Indonesia. Batu ini dipercayai oleh orang Tiongkok karena efek positifnya untuk kesehatan. Disebutkan bila batu ini memiliki kandungan yang dapat menyebuhkan dirimu secara spiritual dan memengaruhi seluruh dirimu, termasuk untuk fisik.

Jade roller yang terdiri dari pegangan roller dan roller batu di ujungnya biasa digunakan dengan cara memijat wajah. Menggunakan jade roller dapat memudarkan kerutan dan garis wajah yang menonjol. Selain itu, jade roller juga dapat memperlancar sirkulasi darah karena pijatannya.

Dalam menggunakan jade roller ini, cukup aplikasikan serum, krim atau pelembap yang biasa digunakan. Kemudian pijat wajah dengan jade roller selama 3 hingga 5 menit saja. Untuk mendapatkan sensasi sejuk pada kulit, bisa memasukkan Jade Roller ke pendingin terlebih dahulu.

Sumber:
https://www.gadis.co.id/Cantik/jade-roller-tren-alat-kecantikan-unik-dari-batu-giok-