Apa yang dimaksud dengan Human resource management plan?

Pada Project Management Plan Updates terdapat beberapa Elemen rencana manajemen proyek, salah satunya yaitu, Human resource management plan. Apa yang dimaksud dengan Human resource management plan?

image

Human resource management plan. Rencana manajemen kepegawaian, bagian dari rencana manajemen sumber daya manusia yang diperbarui untuk mencerminkan perubahan dalam struktur organisasi proyek dan aplikasi sumber daya yang didorong oleh respons risiko. Hal ini mungkin termasuk perubahan dalam toleransi atau perilaku yang terkait dengan alokasi staf, serta pembaruan pada pemuatan sumber daya.

Keberhasilan manajemen proyek sangat bergantung pada bagaimana manajer proyek merencanakan dan mengelola staf mereka. Rencana manajemen sumber daya manusia menetapkan pedoman tentang bagaimana sumber daya manusia untuk manajemen proyek harus didefinisikan. Ini juga melibatkan kepegawaian, pengelolaan, pengendalian dan pelepasan sumber daya manusia yang sesuai. Selain itu, juga terlibat dalam mengidentifikasi berbagai strategi pelatihan untuk mengembangkan tim proyek yang terdiri dari anggota tim yang berkualitas dan terampil.

sumber:
https://project-management-knowledge.com/definitions/h/human-resource-management-plan/