Apa yang dilakukannya ?

“Orangnya sudah datang bos.”
"Suruh dia masuk!"
Seorang tukang pijat tuna netraasuki kamar. Itu adalah kamar bos yang dijaga 4 orang pengawalnya. Si tukang pijat berjalan dibantu tongkatnya dan dipandu salah satu pengawalnya dan hanya saja dia jatuh tersandung karpet.

“Berhenti!”

Salah satu pengawaldekat si tukang pijat dan pemeriksaan badan. Dia juga mengetes dengan menggunakan muka pijat, tetapi dia tidak bergeming sedikitpun.

“Oke kamu bisa lanjut.”

Si tukang pijat bernama tongkat didekatnya dan mulai memijit sang bos. Namun baru beberapa menit, si tukang pijat tangan handphonenya dan mencoba menelepon. Seketika lampu seluruh komplek rumah padam.

“Mati lampu!” “Jaga si bos!” Teriak para pengawal.

Mereka kelabakan dan bergerak tak tentu arah. Beberapa menit kemudian ada yang datang membawa senter. Dia salah satu penjaga rumah, dia menunjuk ke arah tempat tidur dengan senter dan seketika semua terkejut. Sang bos telah tewas dengan tongkat tertusuk di punggungnya menembus jantungnya. Si tukang pijat tidak mengenalnya.

Jadi sebenarnya yang dilakukan yaitu dia pejamin mata selama 10 detik, terus buka lagi biar bisa melihat dalam gelap. Ceilehhh ahahaha :smiley: