Apa yang bisa dilakukan di Kartchner Caverns State Park?

Kata siapa liburan ke Amerika Serikat identik dengan kota-kota dan barang-barang mewah. Amerika pun punya wisata alam yang seru dan gak negebosenin. Nama tempat wisata yang dimaksud adalah Kartchner Caverns State Park yang terletak di Arizona, AS. Apa yang bisa kita lakukan disana?

Kartchner Caverns State Park ini memiliki berbagai program menarik setiap tahunnya. Program ini sengaja dibuat untuk menarik perahatian pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri. Berikut ini program yang biasa diadakan dan dilakukan di Kartchner Caverns State Park Arizona:

  1. Tour & Discovery Center
    Ini adalah program untuk para pengunjung yang ingin menyusuri semua bagian goa di pegunungan. Kalian bisa melihat eksotisnya goa di Arizona yang tak kalah indah dari goa eksotis yang terdapat di Indonesia.

  2. Hopi Pottery Demonstration
    Program ini adalah pameran karya seni dari seorang seniman bernama Gwen Setella. Karya seni yang ditampilkan biasanya karya seni dari tembikar.

  3. Family Campout Program
    Program ini di desain untuk keluarga yang tidak pernah atau tidak memiliki pengalaman berkemah di alam terbuka.

  4. Star Night Party
    Pada program ini kalian akan mendapat pengetahuan seputar dunia astronomi dari pakar astronomi terkemuka. Kalian pun bisa menikmati indahnya langit malam bertabur bintang di lapangan terbuka yang jauh dari gedung pencakar langit. Kalian bisa melihat indahnya bintang-bintang melalui teleskop.

Sumber: