Apa yang Anda ketahui tentang wisata Wonderland Adventure Waterpark (WAW)?

Wonderland Adventure Waterpark

Apa yang Anda ketahui tentang wisata Wonderland Adventure Waterpark (WAW) ?

WAW merupakan wahana wisata petualangan air terbesar di Karawang. Luas tempat wisata di Karawang ini sekitar 3,4 hektar dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang menarik serta menantang. Begitu sampai di lokasi, Anda akan disambut dengan gerbang unik seperti gerbang kerajaan di dongeng anak-anak.

Gerbang unik tersebut seperti membawa kita ke negeri ajaib dengan berbagai permainan seru mulai dari Gorilla Slide, Funny Pool, Sundown Amphi, Adventure River, Gua Stalaktit, Pirates Attack, Animal Kingdom, Niagara Waterfall, hingga Volcano Wave.

Bagi yang tidak suka berenang, pengelola menyediakan fasilitas lain seperti lapangan futsal, fitness center, flying fox, dan wahana outbond untuk anak-anak. Tiket masuk ke WAW sendiri dibanderol Rp65.000 untuk weekday dan Rp85.000 saat akhir pekan.

Tempat wisata di Karawang ini beroperasi sejak pukul 09.00 hingga 18.00 pada hari senin sampai Jumat. Saat akhir pekan, WAW buka hingga pukul 19.00. Loket penjualan tiketnya sendiri dibuka hanya sampai pukul 17.00. WAW berlokasi di Jalan Galah Mas Raya Barat, tepatnya di kawasan Perumahan Galah Mas.