Apa yang Anda ketahui tentang wisata Taman Budaya Sentul City?

Taman Budaya Sentul City

Apa yang Anda ketahui tentang wisata Taman Budaya Sentul City ?

Dikelilingi empat gunung, Taman Budaya Sentul City adalah tempat wisata edukasi yang menawarkan lanskap menarik. Menyelipkan konsep budaya, bangunan di kawasan ini mengusung tema tradisional Sunda. Mulai dari lobi utama hingga gazebo di sekitarnya.

Tempat wisata di Sentul yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektare ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas. Untuk memudahkan pengunjung, disediakan empat pilihan paket wisata:

  • Pertama adalah Recreation Program yang terdiri dari fun games, kids high ropes, adult high ropes, paintball, camping, trekking, perang panah, dan gathering.
  • Pilihan kedua ada paket Education Program. Zona ini bisa digunakan untuk anak-anak. Adapun permainan dan fasilitas yang disuguhkan, yaitu kids army, army camp, wisata budaya, serta cook and serve.
  • Berikutnya adalah paket Development Program yang menawarkan team building dan time breaks.
  • Untuk keperluan bisnis, tersedia paket Meeting Program.
    Pengunjung bisa memilih berdasarkan durasi waktu yang ditawarkan. Ada half day meeting, one day, dan full day. Selain zona-zona tersebut, ada juga fasilitas Kopi Oey – warung legendaris yang menjual aneka minuman kopi klasik hingga modern. Tidak ketinggalan, Gallery Batik, Tea House, dan Food Court siap menemani liburan Anda.