Apa yang Anda ketahui tentang wisata Open Space Gallery Kuningan?

Open Space Gallery Kuningan

Apa yang Anda ketahui tentang wisata Open Space Gallery Kuningan ?

Di Kabupaten Kuningan, ada satu tempat terbuka yang sering dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk berekreasi atau berolahraga. Selain itu, berbagai acara seni dan budaya juga kerap digelar di sini. Tempat tersebut adalah Open Space Gallery Kuningan. Tak habis sampai di situ saja, tempat wisata di Kuningan ini juga memiliki ruang pameran terbuka yang memamerkan berbagai benda seni.

Di salah satu sisi taman yang sejuk oleh naungan pohon-pohon yang rindang, terdapat sebuah kolam dengan ukuran cukup besar. Di tepi kolam, Anda bisa mendapati orang duduk berjajar dengan kaki dimasukkan ke dalam kolam. Mereka sedang melakukan terapi pijat. Ya, selain sarana olahraga dan ruang pameran, Open Space Gallery Kuningan juga dilengkapi dengan fasilitas kolam terapi pijat gratis.

Destinasi wisata ini berlokasi di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Anda bebas berkunjung ke tempat wisata di Kuningan ini kapan saja, mulai dari pagi hingga sore hari. Untuk bisa masuk dan menjajal berbagai fasilitas di sini, Anda pun tidak akan dipungut biaya alias gratis.