Apa yang Anda ketahui tentang wisata ke Pantai Kuta, Bali!

Pantai Kuta
Bali, Indonesia. Kota ini telah dikenal internasional sebagai pulau yang memiliki kebudayaan yang kental. Selain itu juga di Bali terkenal dengan ombak-ombak nya yang bagus digunakan untuk berselancar, which is ini sangat digandrungi oleh para peselancar di seluruh dunia. Boleh dong minta pengalamannya saat berwisata ke Bali khususnya saat ke Pantai Kuta, apakah seseru yang diceritakan orang-orang?

Kamu tidak akan pernah bosan ke Pantai Kuta karena banyak sekali aktifitas yang bisa kamu lakukan. Mulai dari lari pagi sepanjang pantai sampai belanja oleh-oleh khas Bali untuk teman dan saudara di rumah. Selain itu, wisatawan mancanegara juga senang sekali berjemur sambil menikmati beer dingin.

Buat yang doyan belanja, Pantai Kuta adalah surga belanja baju-baju pantai dan pernak-pernik lucu buat oleh-oleh. Kemampuan negosiasi-mu akan diuji jika berniat belanja di toko-toko sepanjang jalan Kuta.Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi salah satu mall paling eksis di Bali, yaitu Beachwalk. Arsitektur yang unik dan pemilihan vendor toko yang menarik akan membuat kamu kalap belanja!