© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa yang Anda ketahui tentang Topkapi Palace, Turki?

Topkapi Palace

Istana Topkapi (Topkapi Sarayi) adalah sebuah istana yang besar di Istanbul, Turki, yang merupakan kediaman utama dari Sultan Ottoman selama kurang lebih 400 tahun (1465-1856) dari 624-tahun pemerintahan mereka.

Istana Topkapi adalah pusat administrasi dari Kerajaan yang membuatnya menjadi situs sejarah yang paling penting untuk dikunjungi di Istanbul. Ini adalah salah satu museum yang paling dikunjungi di Eropa dan tentu saja yang paling banyak dikunjungi di Turki dengan lebih dari 2,5 juta pengunjung per tahun.

Istana adalah pengaturan untuk acara-acara kenegaraan dan hiburan kerajaan. Istana ini sekarang berisi peninggalan suci penting dari dunia Muslim, termasuk jubah dan pedang Nabi Muhammad SAW. Istana Topkapi adalah salah satu monumen yang terkandung dalam “Historic Areas of Istanbul” (Area bersejarah Istanbul).

Kompleks istana terdiri dari empat halaman utama dan bangunan yang lebih kecil. Pada puncaknya, istana adalah rumah bagi sebanyak 4.000 orang, dan mencakup area yang luas dengan garis pantai yang panjang. Isinya masjid, rumah sakit, toko, dan lain-lain. Kompleks diperluas selama berabad-abad, dengan renovasi besar.

Apa yang Anda ketahui tentang Topkapi Palace, Turki ?