Apa yang Anda ketahui tentang Taman Wisata Alam Linggarjati

Taman Wisata Alam Linggarjati

Apa yang Anda ketahui tentang Taman Wisata Alam Linggarjati?

Rekomendasi tempat wisata di Kuningan yang terakhir adalah Taman Wisata Alam Linggarjati. Taman ini masih berada di satu kawasan yang sama dengan Museum Linggarjati dan Open Space Gallery Kuningan. Tepatnya di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang menawan dengan udara khas pegunungan yang segar dan sejuk. Bagi para pendaki, taman wisata ini merupakan titik awal dimulainya pendakian menuju Gunung Ciremai. Taman yang merupakan area hutan seluas 11,51 hektare ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain.

Untuk Anda yang suka memancing, di taman ini tersedia kolam pemancingan. Anda yang ingin berenang pun bisa memanfaatkan kolam renang di sini. Fasilitas outbond juga tersedia untuk Anda yang menyukai berbagai kegiatan yang memicu adrenalin. Taman-taman terbuka dan sejuk bisa Anda gunakan untuk bersantai. Bahkan, tersedia pula penginapan dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga tiket masuk ke Taman Wisata Alam Linggarjati adalah Rp10.000 untuk dewasa dan Rp9.000 untuk anak. Jika Anda ingin memanfaatkan fasilitas lainnya seperti kolam renang atau perahu kayuh, Anda akan dikenakan biaya tambahan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena semua biayanya sangat terjangkau dan tidak membuat kantong bolong.