Apa yang Anda ketahui tentang film Madagascar?

Madagascar

Madagascar merupakan film yang bercerita hewan asal Afrika yang hidup di kebun binatang, kemudian karena sebuah kejadian mereka harus bertahan hidup di Madagaskar.

Empat hewan dari kebun binatang melarikan diri untuk kembali ke tanah kelahiran mereka, Afrika. Sayangnya, mereka terdampar di Madagascar. Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett-Smith, David Schwimmer, Sacha Baron Cohen dan Cedric the Entertainer menjadi pengisi suaranya. Berhasil meraup $ 193 juta di Amerika, Madagascar dianggap sukses dan segera dibuatkan sequel-nya.

Madagascar : Escape 2 Africa yang dirilis di tahun 2008 melanjutkan cerita 4 hewan ini yang ingin kembali ke New York tetapi malah jatuh di Afrika, tujuan mereka pada awalnya. Dan mereka akhirnya bertemu dengan kumpulan spesies mereka masing-masing. Film ini sukses meraup $ 180 juta.

Madagascar 3 : Europe’s Most Wanted dirilis pada tahun 2012 yang menceritakan 4 hewan ini mencari jalan kembali ke New York dengan mengikuti sirkus yang melintasi Eropa. Film ini meraih kesuksesan yang melebihi kedua filmnya dengan pendapatan sebesar $ 216 juta.

Penguins of Madagascar yang dirilis di tahun 2014 adalah spin-off yang menceritakan 4 penguin yang selalu mengiringi 4 hewan di serial Madagascar. Kisahnya sendiri mengambil setting tepat setelah akhir film ketiga.