Apa yang Anda ketahui tentang Château de Chambord di Perancis?

Château de Chambord

Château de Chambord merupakan salah satu Châteaux yang paling dikenal di dunia karena sangat berbeda dengan arsitektur Renaissance Perancis yang memadukan bentuk-bentuk tradisional Perancis abad pertengahan dengan struktur Italia klasik.

Kerajaan Château de Chambord di Chambord, Loir-et-Cher, Perancis adalah salah satu châteaux paling dikenal di dunia karena arsitektur Renaissance yang sangat berbeda Perancis yang memadukan bentuk-bentuk tradisional Perancis abad pertengahan dengan struktur Renaissance klasik.

Chambord adalah château terbesar di Lembah Loire; itu dibangun untuk melayani sebagai pondok berburu untuk François I, yang mempertahankan tempat tinggal kerajaan di Château de Blois dan Château d’Amboise.

Chambord diubah jauh selama dua puluh tahun konstruksi, (1519-1547), di mana ia diawasi di tempat oleh Pierre Nepveu. Dengan selesainya château mendekati, François memamerkan simbol yang sangat besar dari kekayaan dan kekuasaan dengan hosting archnemesis lamanya, Kaisar Charles V pada Chambord.

Apa yang Anda ketahui tentang Château de Chambord di Perancis ?