Apa yang anda ketahui tentang Caiman Hitam?

Caiman hitam adalah buaya Sungai Amazon yang dapat tumbuh hingga 6 meter. Caiman hitam memiliki ukuran yang lebih besar dari Buaya nil.

Caiman hitam ini akan memangsa apapun yang masuk dalam wilayah perairannya, manusia, piranha, kera, rusa dan lain sebagainya.

The Black Caiman ( Melanosuchus niger ) ditemukan di berbagai air tawar seperti sungai, danau, savana banjir dan lahan basah. Caiman hitam dapat ditemukan di negara Bolivia, Brazil, Kolombia, Ekuador, Guyana Prancis, Guyana, Peru dan Venezuela

The Black Caiman adalah spesies terbesar dalam keluarga alligatoridae. The Black Caiman dapat tumbuh hingga 6 meter dan menjadikannya anggota terbesar dari keluarga Caiman dan predator terbesar di Amazon.

Penampilan umum Hitam Caimans mirip dengan Alligator Amerika (Alligator mississippiensis). Black Caiman memiliki badan dengan warna gelap, rahang bawah memiliki pita abu-abu (coklat pada hewan yang lebih tua).

Warna kulitnya yang hitam membantu mereka untuk berburu di malam hari dan juga membantu menyerap panas.

Makanan Black Caiman adalah ikan, termasuk ikan piranha dan ikan lele dan hewan lainnya, burung, kura-kura dan hewan darat seperti capybara (Hydrochaeris hydrochaeris) dan rusa ketika mereka datang ke tepi air untuk minum. Spesimen yang lebih besar dapat mengambil tapir dan anaconda.

Black caiman dewasa yang sehat tidak memiliki predator selain manusia dan Jaguar adalah salah satu predator puncak, di habitat mereka predator utama mereka adalah manusia, yang memburu mereka untuk kulit atau daging.