Apa yang Anda ketahui tentang Astah?

image
Astah merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk RPL.
Apa yang Anda ketahui tentang Astah ?

Astah Professional membantu Anda membuat diagram UML, Diagram ER, Flowchart, dan DFD, dan lainnya untuk menciptakan pemahaman yang jelas tentang desain perangkat lunak Anda di antara tim.
Dengan Astah Pro, Anda dapat membuat kode dari diagram Anda atau merekayasa balik kode yang ada.
Tim dapat bekerja bersama dengan alat berbagi dan menggabungkan yang kuat. Dan kustomisasi kami yang luas memungkinkan Anda membuat alat yang hanya cocok untuk Anda!

Tidak perlu mengganti alat untuk setiap fase proyek Anda. Buat diagram UML, Diagram ER, diagram alur, peta pikiran, dan banyak lagi … semua dalam Astah Professional.
Perangkat lunak profesional kami yang kuat mendukung berbagai model dan diagram, termasuk:

Diagram kelas
Diagram hubungan-entitas
Diagram usecase
Diagram alir
Diagram aktivitas
Diagram alir data
Diagram urutan
Diagram / tabel kebutuhan
Diagram statemachine
Diagram penempatan

Astah Professional menawarkan “ekspresi” yang membantu Anda menyesuaikan tata letak dan desain Anda. Ini membuat lingkungan kerja Anda lebih ramah, dan meningkatkan kejernihan komunikasi. Ekspresi termasuk deskripsi kasus penggunaan, nama alias untuk model, pengaturan font, ikon yang dapat disesuaikan, ikon mini, pena stabilo / spidol, dan alat tulis gratis.

Ekspor diagram yang Anda buat di Astah Pro ke berbagai format, termasuk file gambar (jpg, png, emf, dan svg), dokumen RTF, HTML, Entity Definition Report, dan XMI. Anda juga dapat menyalin dan menempel ke dokumen Microsoft Office dan mencetak dengan pengaturan yang disesuaikan.

Berkat banyak Sahabat Astah, serta upaya pengembangan kami sendiri, Astah Pro dapat disesuaikan dengan perpustakaan plug-in dan integrasi yang luas. Plug-in tersedia untuk pembuatan kode, kode rekayasa terbalik, ekspor, impor, transisi negara, kemudahan penggunaan, dan banyak lagi. Selain itu, Astah Pro terintegrasi dengan Atlassian’s Confluence dan Jira, yUML dan Freemind.

Kustomisasi lebih lanjut dengan API.
API Astah memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi model Astah, membuat dan memodifikasi diagram dan model, dan menggunakannya dalam perangkat lunak aplikasi. Dengan API kami yang terdokumentasi dengan baik, Anda juga dapat membuat plug-in Anda sendiri dan mengirimkannya ke perpustakaan Astah!

Ringkasan

https://astah.net/products/astah-professional/