Apa yang akan kamu lakukan jika ternyata kamu mencintai orang yang tidak tepat ?

mencintai orang yang tidak tepat

Cinta bisa datang kapan saja dan tanpa kita sadari ternyata cinta mempengaruhi hidup kita. Selain itu, cinta juga tidak mengenal orang yang tepat atau tidak tepat. Menurut kamu, apa yang akan kamu lakukan jika ternyata kamu mencintai orang yang tidak tepat?

Tinggalkan sebelum terlambat. Bayangkan pertanyaan beriku ini,

Jika Anda bisa sangat mencintai orang yang salah, bayangkan apa yang akan terjadi bila Anda mencintai orang yang tepat ?

Pacaran, terutama pernikahan, sebetulnya tidak hanya berurusan dengan cinta. Pacaran dan pernikahan adalah sebuah pilihan. Keputusan dengan siapa anda berpacaran atau menikah semuanya tergantung dengan anda, karena bagaimanapun, anda yang menjalani hubungan tersebut, dan anda yang merasakannya secara langsung.

“Sometimes good things fall apart so better things can fall together.” Marilyn Monroe

Memang untuk melepaskan orang yang kamu cintai, bahkan ketika anda tau dengan pasti bahwa dia bukan orang tepat, bukanlah suatu pekerjaan yang mudah untuk dilakukan.

Pikirkan hal-hal berikut ini

Anda tidak mengerti mengapa dia tidak berubah atau bagaimana dia dapat mengabaikan perasaan Anda.

Anda bertanya-tanya apakah mereka benar-benar mencintai Anda.

Anda telah mencoba segalanya untuk menyelamatkan hubungan Anda, tetapi tidak ada yang berhasil.

Jika pertanyaan-pertanyaan itu muncul dalam pikiran anda dan anda belum berpikir untuk meninggalkannya, berarti Anda sangat mencintainya. Tetapi yang perlu anda ingat bahwa hubungan Anda akan menjadi racun bagi diri anda sendiri. Jika Anda tidak mengakhiri sesuatu sekarang, Anda mungkin akan benar-benar kehilangan diri Anda sendiri.

Belajarlah untuk kehilangan dia dan pikirkan bahwa diri anda berhak untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada dirinya.

mencintai orang yang tidak tepat