Apa Warna Favorit Kalian?

Sekarang ini kita mengenal banyak sekali jenis warna. Bahkan setiap hari ada saja warna baru dan unik yang muncul. Nama dari warna-warna itupun juga terkadang susah. Misalnya saja malachite, xanadu, fallow, gamboge, dan masih banyak lagi.

Saya sangat suka warna-warna yang terkesan kalem atau soft, seperti beige, ivory, lilac, peach, mid grey, san sage. Menrut saya warna-warna tersebut sangat cocok di kulit saya dan membuat kulit saya terlihat lebih cerah.

Nah untuk teman-teman warna apa nih yang jadi favorit? kenapa suka sama warna itu dan apa ada nama warna unik yang pernah kalian dengar? yuk sharing!

Aku suka pink, kalo disuruh pilih apapun jika pilihannya ada warna pink pasti pilih yang itu. Alasan suka sih menurutku karena lebih kalem aja dan cocok aja warnanya sama diriku, jadi aku ya oke-oke aja. Banyak banget sih warna dengan nama unik, contohnya ada malibu yang merupakan warna biru laut seperti pantai, Matterhorm, Can can, Eminence, dan masih banyak lagi warna warna dengan nama unik. Warna warna dengan nama unik ini biasanya merupakan campuran dari warna tersier dan sekunder bukannya warna primer.

1 Like

Semua warna pastel. Bagiku warna pastel itu lembut dan menampilkan ketenangan. Warna pastel juga lucu dan tidak membuat mata “kaget” meskipun menggunakan warna yang “ngejreng” seperti kuning. Selain warna pastel, semua warna ungu adalah warna favoritku, baik dari yang tua sampai muda. Bagiku ungu menonjolkan kedewasaan, warnanya juga melambangkan psyche atau jiwa dalam ilmu psikologi. Walaupun memang ungu kadang dikaitkan atau dibuat bercanda sebagai warna jomblo​:sweat_smile::rofl:

1 Like