Apa tempat berenang rekomen di Afrika Selatan?

Kalau kamu hanya berenang biasa atau yang ada di kolam hotel, itu sudah biasa. Coba deh sekali-sekali kamu berenang di tempat yang anti mainstream, seperti kolam renang alami gitu. Bayangkan saja, kamu berenang di kolam dengan air yang jernih tanpa tambahan kaporit, dengan pemandangan yang indah. Beuh, dijamin gak bakalan mau pulang deh! Kalau ke Afrika Selatan, ada ngga traveller yang punya rekomendasi tempat berenang yang bagus?

Cobain ke Devil’s Pool – Zambia. Kalau kamu sudah pernah cobain infinity pool di hotel, bagaimana dengan yang beneran alami? Salah satu infinity pool atau kolam tanpa batas yang sangat terkenal di dunia adalah Devil’s Pool yang berada di Zambia, Afrika Selatan.

Sesuai dengan namanya yang menyeramkan, kamu bisa menantang nyali untuk berenang di sini. Pasalnya, ujung kolam ini langsung menghadap ke Air Terjung Victoria, yang merupakan air terjun terbesar di dunia. Rasakan sensasi deg-degan ingin jatuh ke bawah.

Tetapi kamu boleh berenang di sini selama pertengahan Agustus hingga pertengahan Januari, ketika airnya di tingkat terendah. Supaya pengunjung tetap aman.