Apa Snack Favorit Kalian

Ada banyak sekali jenis snack yang berdear di pasaran entah itu produk lokal ataupun produk import. Ada keripik kentang, keripik tempe, keripik singkong, stik biskuit, dan masih banyak lagi. Merknya pun ada macam-macam, seperti Lays, Chiki, Taro, Qtela, Potabee, dan lain sebagainya. Saya sendiri paling suka dengan keripik kentang dan juga keripik singkong. Snack yang paling sering saya beli itu Japota rasa honey butter, Potabee rasa salted egg, dan Lays rasa salmon teriyaki. Selain jenis keripik saya juga suka membeli stik biskuit Pocky rasa matcha atau coklat karena saya juga menyukai makanan manis.

Nah kalau teman-teman bagaimana nih? snack apa favorit kalian? dna kenapa kalian suka sama snack itu? yuk sharing!

1 Like

Duh, kalau ngomongin tentang Snack sendiri semua orang pasti punya Snack favorit bahkan jadi cemilan tersendiri untuk dimakan pada saat nonton film, ngerjain tugas sampai diskusi bareng teman sekalipun.
Snack yang paling favorit saya pribadi lebih ke micin dan kemanis-manis ya hehe, seperti lays, potabee, chocopie, Oreo. Ini adalah Snack yang selalu wajib ada sih kalau udah ngumpul bareng teman-teman, kalau enggak ada kunyelan ini berasa kurang cemilan sebelum akhirnya harus nambah makanan berat.

1 Like

Snack yang saya sukai sebenarnya sangat banyak hehehe. Namun ada beberapa snacks belakangan ini yang saya favoritkan, seperti Pocky, Coklat (Silverqueen) dan Ice Cream (Aice) khususnya yang rasa jagung dan coklat krispi. Pokoknya ketiga snacks ini yang saya cari pertama kali ketika saya pergi berbelanja. Ketika sudah penat menjalani hari dengan aktivitas-aktivitas, biasanya snacks ini akan menjadi reward bagi saya.

1 Like

saya suka sekali membeli jajan Chiki terutama yang rasa kaldu ayam, rasanya setiap kali makan itu membuat saya bernostalgia ke masa SD-SMP hehe karena dulu saya suka sekali membeli jajan tersebut di kantin sekolah. Saat ini juga ukuran kemasannya telah ada yang besar jadi puas sekali makannya untuk menemani nonton film. Meskipun begitu saya juga suka sekali yang rasa keju dan coklat, kedua varian ini juga tidak terlalu micin rasanya jadi cocok untuk dinikmati sambil nugas menurut saya.

Selain itu, saya suka makan wafer selamet dan astor, jajanan saya sedari kecil juga yang masih saya sukai hingga saat ini. Untuk yang wafer selamet sendiri saya sangat suka yang bungkusnya berwarna ungu dengan rasa vanilla. Selain itu Astor yang dulunya setau saya hanya ada varian coklat saat ini telah ada varian vanilla dan matcha juga jadi saya tidak merasa bosan memakannya karena saya membeli varian yang berbeda-beda setiap kali membelinya.

1 Like

Wow…Jika ditanya soal snack favorit, maka snack favorit saya itu jumlahnya sangat banyak dan sulit untuk memilih. Tetapi ada beberapa yang sering saya beli untuk menemani saya di waktu santai , saat mengerjakan tugas, atau saat begadang menonton match sepak bola. Snack favorit pertama saya adalah Lays dan Qtela. Emang ga bisa dipungkirin lagi dua merek keripik itu adalah yang menurut saya paling enak di antara merek - merek kripik lainnya. Selain itu saya juga menyukai french fries 2000 terutama yang ukurannya besar karena selain rasanya yang enak, jumlahnya yang lumayan banyak juga membuat saya puas dalam memakannya.

Snack favorit kedua adalah, snack yang bentuk biskuit. biskuit favorit saya sendiri adalah selai o’lai dan Nissin Cracker. kedua biskuit itu menurut saya memiliki varian rasa yang banyak dan juga enak disantap ketika sedang ngopi di sore hari. Selain itu, saya juga suka sekali makan wafer. wafer favorit saya tentu saja adalah Tango dan kemudian Astor.

1 Like

Banyak sekali, dari mulai biskuit, hingga snack stick balado yang merupakan favorit saya. Snack favorit saya ini adalah Twisko, stik rasa jagung bakar yang selalu menemani saya ketika sedang santai maupun saat belajar. Rasanya benar-benar unik dan belum bisa ada yang menyamakan, merk sebelah juga sedikit berbeda rasanya.

1 Like

Banyak banget! Tapi berhubung aku suka makanan manis, jadi snack yang cokelat-cokelat gitu aku suka banget. Ada biskuit Ovaltine, Oreo (siapa yang nggak suka, kan?) per-Pocky-an aku juga suka. Terus tahu, nggak, kalau popcorn karamel Alfamart enak banget? Serius, coba, deh! Ada snack dari Nabati yang namanya Ahhh, yang somehow banyak yang nggak suka dan sekarang jadi susah dicari–atau mungkin sudah disontinued? Tapi itu enak juga! Apa lagi, ya? Susah ingat kalau nggak lihat langsung barangnya. Tapi kira-kira itu, sih. Biasanya sering explore juga, coba-coba merk lain yang baru atau yang sudah lama tapi aku sendiri yang nggak tahu. Pokoknya banyak!

1 Like

Untuk snack sendiri Saya jarang beli akhir-akhir ini karena lebih sering membuat camilan home made karena lagi mencoba belajar masak. Tapi biasanya ketika Saya pergi ke supermarket, Saya akan membeli beberapa snack berbentuk keripik, seperti piatos, chitato, lays, qtela. Selain itu Saya juga suka membeli snack berupa biskuit seperti roma kelapa, snack dari gerry, hatari, dll.

Kalau aku kecuali rasa buah atau berbahan dasar buah, cheetos sama twister itu enak banget. Tapi jarang juga aku beli snack, lebih sering minuman atau stok mi hehe, dan belanja kebutuhan kamar mandi.

Kalau aku pribadi yang pecinta makanan asin dan pedess pastinya suka banget sama jajanan makaroni, fusili, dan semacamnya. Kalo yang sering aku beli di idm atau alf sih snack kaya doritos, happytos, lays, dan segala yang asin asin atau pedes hehe. Tapi sayangnya gaboleh makan pedes dan asin yang berlebihan, karena punya penyakit amandel dan saluran pencernaan huhu.

kalau snack banyak yang saya suka khususnya yang memiliki rasa asin, biasanya membeli snack seperti lays, happytos, dan chitato. namun akhir-akhir ini lebih sering membeli pocky colorfull limited edision karena rasanya sangat enak dan membuat ketagihan

Wah… jika ngomongin soal snack sebanarnya saya bisa memakan apa saja, dari yang rasanya pedas, manis, asin. Namun biasanya karena memiliki banyak pilihan membuat bingung untuk membelinya, selain itu yang menjadi pertimbangan adalah harganya. Untuk snack yang saya suka adalah Chitato, Kusuka, Taro, Oreo karena harganya tidak terlalu mahal.

Wahh jadi mau nyemil huaa… semua yang di pajang di foto saya suka. Kalau lagi bokek beli togo juga udah seneng banget karena enak juga. Yang paling fav untuk ciki itu ada lays, taro, dan citato mereka punya rasa khasnya masing-masing dan beraneka ragam juga. Kalau untuk yang manis-manis saya paling suka sama oreo dan tango. Rasanya kalau lagi nugas atau gabut gitu bawaannya mau nyemil terus padahal kalau nyemil bisa bikin gendut dan kalau terlalu kebanyakan juga tidak baik untuk kesehatan.