Apa accesossories yang harus ada di tas kamu?

accesossories

Terkadang kita memang memiliki aksesoris pribadi yang selalu ada didalam tas. Apa sih aksesoris wajib yang harus ada di tas kamu??

Sebagai seorang wanita dengan kegiatan yang padat di luar rumah tentu kita butuh beberapa barang untuk mendukung aktivitas kita sehari – hari. Makanya ga heran kalau biasanya wanita sering menjinjing tas yang berisi barang – barang keperluan yang beraneka ragam isinya. Ga jarang juga isi tas kita terlalu penuh dengan barang yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Alhasil tidak terpakai dan hanya memberatkan bawaan tas kita aja. Tentu males dong kalau Toppers harus membawa tas yang terlalu berat kemana – mana.

Peralatan Make Up
Kalau yang satu ini sih memang wajib ada di tas para wanita. Justru make up biasanya yang paling tidak pernah kita lupakan untuk selalu dibawa dalam tas. Untuk apalagi gunanya kalau bukan untuk touch up riasan wajah kamu yang mungkin luntur karena aktivitas seharian. Ga perlu kamu bawa semua senjata make up kamu Toppers. Kamu bisa bawa beberapa yang diperlukan seperti lipstik, lip gloss, bedak dan jangan lupakan kertas minyak ya agar wajah kamu selalu terlihat fresh selama seharian.

Hand Sanitizer
Bersih dan higienis merupakan hal yang penting untuk selalu kita jaga demi kesehatan kita sendiri. Karena benda – benda yang kita sentuh meski terlihat bersih bisa saja tanpa kita sadari mengandung kuman di dalamnya. Jika kita harus mencari wastafel atau tempat cuci tangan pastinya repot dong Toppers! Makanya hand sanitizer atau cairan pembersih tangan ini wajib dibawa kemana saja karena kegunaannya sebagai pembersih tangan tersebut. Selain itu, kini sudah banyak sekali hand sanitizer dengan wangi

Gadget
Gadget merupakan ‘dunia’ kedua kita. Segala kepentingan mulai dari pribadi sampai urusan kerjaan pasti ada di dalamnya, belum lagi sebagai sumber informasi dan hiburan. Rasanya kalau gadget kita ketinggalan pasti dunia terasa hampa dan bikin kita mati kutu. Maka dari itu pastikan gadget mulai dari handphone atau tablet ini ada di dalam tas kamu ya.

Charger atau power bank
Membawa gadget pasti kurang lengkap tanpa mempersiapkan pengisi daya baterainya. Kalau ponsel kamu mati karena kehabisan baterai. Gadget tersebut jadi tidak berguna lagi dong. Kalau hal tersebut tidak mau kamu alami, setidaknya kamu perlu membawa charger atau power bank yang diperlukan untuk mengisi daya baterai gadget kamu di saat mulai lowbatt.

Dompet
Kalau sampai barang yang satu ini tertinggal siap – siap aja ya . Karena biasanya di dalam dompet kita pasti tersimpan identitas yang bisa saja diperlukan di saat – saat penting seperti KTP atau SIM. Selain itu, pastinya kita butuh uang dong, untuk membayar keperluan kita seperti makan atau membeli sesuatu. Tidak hanya uang dengan nominal besar tapi, jangan lupa juga selalu sediakan uang receh di dalam dompetmu ya karena uang receh ternyata sangat diperlukan seperti untuk bayar parkir, bayar angkutan umum, memberikan kepada pengamen dan masih banyak lagi.

sumber: https://www.tokopedia.com/blog/10-barang-barang-ini-wajib-ada-di-tas-kamu-ladies/