Apa saja sifat dari karakter Ariel (The Little Mermaid) yang dapat dicontoh?

Ariel (The Little Mermaid)

Ariel (The Little Mermaid) merupakan salah satu princess atau putri dalam dunia animasi disney yang terkenal.

Ada istilah cinta itu harus mau berkorban. Hal itu yang patut dicontoh dari Ariel. Karakter utama dari film The Little Mermaid ini bahkan mau mengorbankan kehidupannya sebagai putri duyung dan dia juga mengorbankan suara indahnya hanya untuk bersama orang yang dia cintai. film ini mengajarkan menolong tanpa pamrih dan mencintai dengan tulus. walaupun harus berkorban, ariel tetap menerima kehidupanya tanpa mengeluh dan terus mencoba bahagia.

Ariel - The Little Mermaid

Beberapa karakter dari Ariel - The Little Mermaid yang perlu dicontoh antara lain:

  1. Passion for discovery - rasa ingin tahu yang besar sehingga mau untuk berbuat dan berusaha. Beberapa orang perlu “menemukan kaki mereka” terlebih dahulu sebelum mereka mau mencoba sesuatu. Tetapi bagi Ariel, dia benar-benar membutuhkan kaki untuk mengambil langkah selanjutnya dan dia melakukannya.

  2. Passion for adventure - Berpetualang ke tempat-tempat baru. Ariel merupakan sosok yang berani mengambil risiko dan selalu berusaha, walaupun terkadang mengalami kegagalan, tetapi juga mengalami keberhasilan. Petualangan adalah tentang cerita yang nantinya akan anda ceritakan ke orang-orang terdekat anda.

  3. Mendengarkan hatinya - sensitif dan berwawasan luas. Beberapa orang tidak dapat mendengar apa pun kecuali hati mereka, tetapi hal itu bukan sebuah pertanda yang baik, karena bisa jadi itu adalah keinginan egois mereka. Hati kita dapat menuntun kita untuk mendekati dan menjauhi kebaikan. Mengetahui bahwa bisikan hati merupakan hal yang baik atau buruk adalah tantangannya.

  4. Energik. Ariel digambarkan sebagai pribadi yang enerjik, mampu berenang untuk jarak yang jauh dan berenang dengan cepat.

  5. Suka bersenang-senang. Suka bersenang-senang disini bukan dalam artian yang negatif. Suka bersenang-senang disini mempunyai maksud bahwa Ariel merupakan pribadi yang ceria karena dia mampu mencari kesenangan walaupun dalam hal yang sederhana sekalipun.

  6. Pribadi yang Menyenangkan. Bisakah Anda membayangkan betapa menyenangkannya kehidupan Anda jika Ariel adalah teman Anda?

  7. Daredevil. Intinya Anda tidak akan pernah tahu hasil apa yang akan anda dapatkan kecuali Anda telah mencobanya. Terluka, memar dan kesakitan akan sembuh suatu saat nanti, yang terpenting anda telah mencobanya.

Dan yang terpenting, Ariel juga bisa bernyanyi !!!