Apa sajakah manfaat dari Lip Balm?

Bibir memang merupakan salah satu bagian tubuh yang kesehatannya kerap dilupakan. Padahal, bibir berfungsi untuk artikulasi suara dan bicara. Selain itu, bibir manusia merupakan organ indra sentuhan yang dapat merasakan sesuatu.

1. Kulit Anda sembuh lebih cepat
Kulit pada bibir lebih tipis daripada kulit wajah Anda. Jadi bila Anda mengalami bibir pecah-pecah dan kering, gunakan lip balm supaya bibir Anda terhidrasi dengan baik sehingga akan lebih cepat sembuh.

2. Terhindar dari bibir pecah-pecah
Jika Anda pernah mengalami bibir pecah-pecah dan mengelupas, Anda pasti akan tahu persis betapa memalukannya. Selama musim dingin, lapisan kulit tipis pada bibir mudah terkikis. Dalam kombinasi dengan cuaca dingin dan berangin, bibir cenderung mudah pecah-pecah dan kering. Oleh karena itu, wajib untuk memakai lip balm.

3. Bibir lebih lentur
Bibir tipis dan kering bisa dibuat lebih penuh dan lembap dengan sapuan lip balm, Ada banyak lip balm yang mengklaim bisa membuat bibir tampak penuh dan lentur, tapi cara terbaik untuk membuat bibir Anda tampak penuh adalah dengan mengoleskan lip balm setiap hari.

4. Penuhi kebutuhan SPF
Sebagian besar dari produk lip balm di pasaran mengandung SPF. Ini secara otomatis akan membantu mencegah bibir menjadi kering dan pecah-pecah serta melindunginya dari sinar matahari yang berbahaya.

Sumber : http://www.kecantikan.web.id/perawatan-wajah/gunakan-lip-balm-dapatkan-4-manfaat-berikut-ini.htm