Apa sajakah kesalahpahaman umum yang tidak diketahui tentang bekerja sebagai dokter hewan?

image

Apa sajakah kesalahpahaman umum yang tidak diketahui tentang bekerja sebagai dokter hewan?

1 Like

image

Hewan-hewan itu tidak menyukaimu. Mereka tidak suka bau darah, penyakit, ketakutan yang berputar di sekitar Anda dari pasien sebelumnya, atau bau obat-obatan dan antiseptik. Plus, pemiliknya merasa tegang di sekitar Anda yang membuatnya lebih buruk. Mereka jauh lebih mungkin menggigit atau menggaruk Anda daripada orang lain.

Itu pekerjaan kotor. Anda akan memiliki kotoran di kantong Anda, nanah di wajah Anda, darah di pakaian Anda, bahkan belatung di rambut Anda kadang-kadang. Anda akan diharapkan untuk meletakkan tangan Anda yang tidak diunggulkan di mulut hewan yang bisa penuh dengan ludah lengket. Anda diharapkan untuk menikmati jilatan basah dan ciuman basah. Anjing akan buang air kecil pada Anda dan di sepatu Anda.

Jika Anda digigit, pemiliknya tidak akan merasa kasihan dengan Anda. Mereka mungkin tertawa, atau curiga dan menanyakan apa yang Anda lakukan pada anjing itu. Mereka akan mengatakan dia tidak pernah melakukan itu sebelumnya dan Anda tidak harus menjadi dokter hewan yang baik.

Anda tidak dibayar dengan baik. Meskipun memiliki pendidikan yang baik sebagai dokter manusia tetapi dengan 7 spesies yang berbeda, bukan hanya satu, Anda hanya akan dapat membebankan 1/10 harga untuk tes laboratorium, x rays, ultrasound, dan obat-obatan. Orang-orang akan menuduh Anda keluar untuk merampok mereka. Jika Anda menagih apa yang akan dilakukan dokter manusia untuk prosedur yang sama (perlu diingat bahwa biaya prosedur untuk Anda sama dengan dokter, persediaan yang sama, dll.), Tidak ada yang akan datang ke praktik Anda.

Orang-orang mengharapkan Anda memberikan perawatan gratis ketika mereka tidak dapat membayar. Ketika mereka tidak membelanjakan uang untuk mendapatkan vaksinasi pada hewan mereka dan mendapat penyakit yang harganya $ 1000 untuk diobati, mereka pikir Anda harus memperlakukannya secara gratis atau Anda tidak berbelas kasih.
Beberapa orang ingin hewan mereka di-euthanasia hanya untuk kemudahan. Lebih banyak euthanasia diminta di sekitar liburan ketika kerabat datang dari pada waktu lain tahun ini.