Apa saja Zona yang ada di Santorini Park Thailand?

Saya ingin berlibur ke Thailand dan saya ingin mengunjungi tempat wisata yang baru di Thailand dengan nuansa seperti pulau yang ada di Yunani yaitu Santorini Park Thailand. Namun zona apa saja yang ada di Santorini Park tersebut?

Taman bermain ini dibagi menjadi 5 zona. Yang pertama adalah Park Zone, yakni zona permainan. Banyak permainan yang dapat kalian nikmati di zona ini, mulai dari Ferris Wheel setinggi 40 meter, Double Deck Carousel, G-Max Reverse Bungee, G-Max Giant Swing, 7D Dark Ride yang merupakan game interaktif, hingga Wallholla yakni struktur panjat bebas. Zona kedua ada Village Zone atau zona pedesaan. Di zona ini kamu bisa berbelanja barang-barang keren mulai dari fashion dari beragam barang ternama, aksesoris, barang-barang seni, hingga benda-benda handmade.

Selanjutnya ada Rest Area yang terdiri atas outlet makanan, minimarket, serta gerai-gerai lain yang cocok untuk sekedar melepas lelah. Activity Zone adalah ruangan bebas untuk konser dan pertunjukan lain. Sedangkan zona terakhit adalah Weekend Art Market yang jadi surganya pecinta barang seni dan kerajinan tangan.

Sumber:
http://www.jalansanasini.com/santorini-park-thailand-bangkok-hua-hin.html/