Apa saja yang wajib dilakukan saat berlibur ke Dubai?

Dubai beberapa tahun terakhir menjadi negara favorit untuk berwisata. Hal itu tak lepas dari kemajuan yang dikembangkan negara Uni Emirat Arab ini. Gaya hidup masyarakat Dubai pun menjadi sorotan, karena itu, warga dunia pun penasaran hingga akhirnya menjadikan Dubai sebagai salah satu destinasi liburan.

1. Safari Tour

Sebagai negara Uni Emirat Arab, Dubai memiliki ladang gurun yang luas. Sumber daya ini pun dimanfaatkan untuk menggaet wisata, salah satunya dengan safari tour. Di mana kamu akan diajak menyusuri gurun dengan menggunakan mobil 4WD.

2. Camel ride

Usai menikmati sensasi balapan di tengah gurun, kamu bisa sedikit rileks dengan camel ride, yakni aktivitas berkeliling gurun dengan unta. Selain menyusuri gurun, camel ride juga bakal mengajak kamu menyaksikan matahari terbenam di tengah gurun.

Tak berhenti di situ, kamu juga bisa diajak mengunjungi Arabian Village, yakni sebuah desa dengan kekhasan wilayah Timur Tengah. Kamu bisa melihat aktivitas warganya, hingga merasakan masakan khas di sana.

3. Belly dance show

Liburan kamu di Dubai semakin lengkap dengan menyaksikan secara langsung belly dance. Yakni seni tari dengan mengedepankan goyangan perut. Tarian ini biasa dilakukan individu dan banyak ditemukan di berbagai tempat di Dubai.

Penarinya pun bakal menggunakan pakaian khas mereka. Menyaksikan tarian satu ini, dijamin kamu bakal betah untuk berlama-lama.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/tiga-aktivitas-yang-sayang-dilewatkan-saat-liburan-ke-dubai