Apa saja yang menarik di Universal Studio Singapore saat natal?

Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore selalu mengangkat thema menarik saat natal tiba, dimana jam buka taman bermain diperpanjang sampai pukul 9 malam. Beberapa permainan juga akan tetap beraktifitas sampai jam tutup. Taman bermain ini dihias bermandikan lampu hias yang mengumandangkan natal dan masih dimeriahkan dengan musik, tarian dan kembang api yang makin membuat suasana natal makin tak terlupakan. Apa saja yang menarik di USS saat natal?

1. Nikmati USS Universal Journey
Ambilah foto sebanyaknya disana bisa jadi 1 jam kurang karena ada delapan tema display yang berbeda nuansa diantaranya Enchanted Pine Forest, Herald’s Square, Land of Great Gift dan Haven of the Pixies.

2. Jelajahi Santa Village
Lokasi masuk di area perpustakaan umum New York, mulai jam 1 siang sampai jam 6 sore. Dengan tema Santa Village anda bisa bertemu dengan para pekerja Santa, rusa dan Madame Santa juga. Serasa main Diggy’s Adventure secara nyata (maklum penulis gamer juga). Banyak aktivitas yang akan menyita waktu, jadi nikmatilah suasananya dan Be Joy!

3. Tonton pentas teater “Bah Humbug! A Christmas Spectacular”
Di Hollywood Theater kalian bisa menyaksikan drama musik dan tarian yang melibatkan banyak karakter seperti Minions, Little Match Girl, Snow Queen, dan Sesame Street kru. Ups hampir terlupa satu tokoh lagi “Ebenezer Scrooge” Dan masih banyak atraksi seperti Pentas tari dan musik dari Marillyn Monroe dan Betty Boop’s, Radio DJ, Tokoh tokoh USS yang bisa anda ajak berfoto dan lain lain. Di area New York dan Hollywood setiap hari mulai pukul 12.20 ada hujan salju dan juga di hari tertentu akan ada kembang api di danau hollywood, jadi tunggu apalagi segera serbu USS Desember ini.

- POKEMON RESEARCH EXHIBITION
Bertempatkan di S.E.A Aquarium, pameran ini mengajak pengunjung menjadi ilmuwan peneliti sehari. Setiap pengunjung akan mendapat Pokeball dan bisa memilih diantara 3 pilihan yaitu, regular pokeball (mudah), great ball (sedang) dan ultra ball (sulit). Bola dimasukkan ke mesin yang tersebar di delapan area dan dari situ bisa mendapatkan petunjuk satu persatu untuk mengungkap Pokemon apa yang ada di bola. Selanjutnya adalah dinding Pokedex menampilkan lebih dari 700 karakter pokemon beserta dengan rincian karakter mereka.

- MERRY FISHMAS
Lokasi di S.E.A Aquarium. Anak anak akan mendapatkan katalog imut agar mereka dapat memelajari setiap binatang dengan lebih mudah. Juga diiringi musik dan hiburan lain yang bertemakan Natal.

Sumber:
http://tiketseru.com/merayakan-natal-di-sentosa-island/