Apa saja yang membuat jengkel ketika ingin bermain Game Online yang baru saja dirilis?

Permainan Daring (Online Games) adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer. Jaringan yang biasanya digunakan adalah jaringan internet dan yang sejenisnya serta selalu menggunakan teknologi yang ada saat ini, seperti modem dan koneksi kabel. Biasanya permainan daring disediakan sebagai tambahan layanan dari perusahaan penyedia jasa online, atau dapat diakses langsung melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut. Sebuah game online bisa dimainkan secara bersamaan dengan menggunakan computer yang terhubung ke dalam sebuah jaringan tertentu.

Kalian semua pasti pernah setidaknya satu kali mencoba bermain game online, kira - kira apa saja sih yang membuat jengkel ketika ingin bermain game online yang baru saja dirilis?

image

Dari pengalaman saya bermain game online baru adalah sering terjadinya lag, atau ketidakstabilan pada server sehingga menyebabkan server sibuk, tidak lupa juga pula masih banyak terjadinya bug dalam game sehingga sangat mengganggu jalannya permainan ditambah dengan spesifikasi yang harus tinggi untuk memainkannya.