Apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli alat hidrolik cuci mobil ?

cuci mobil

Anda Memiliki niat bakal membuka usaha cuci mobil, maka hal yang di perlukan yaitu alat cuci mobil seperti kebanyakan pada jaman sekarang yaitu alat yang bernama hidrolik ini, atau ada pun yang menyinggung dengan nama Single post lift. kegunaannya tentu saja guna mengusung kendaraan supaya bagian bawahnya dapat di bersihkan dengan optimal, kini alat ini nyaris setiap lokasi usaha cuci mobil menggunakannya, sebab menjadi daya tarik untuk konsumen yang mengharapkan bagian bawah kendaraannya bersih dengan menggunakan alat cuci mobil hidrolik.

Kerja perangkat cuci mobil ini lumayan berat sebab harus powerful guna mengusung beban kendaraan yang beratnya antara 1 hingga 2 ton. maka dari tersebut harga perangkat ini cukup mahal, seperti dilansir oleh perusahaan Produsen Alat Cuci Mobil Motor terkemuka CV IKAME harga kisaran 15 - 30 juta an tergantung merk dan spesifikasi yang di miliki.

Dengan harga yang begitu tinggi maka usahakan sebelum melakukan pembelian kita mesti benar-benar menyimak dengan teliti kualitas hidrolik tersebut, sebab alat ini mesti dapat bertahan dalam jangka yang cukup lama bila hendak usaha kamu berjalan dengan baik, andai sebentar-sebentar ada truble di pastikan bakal mengganggu kelancaran usaha cuci mobil hidrolik anda.

Oleh sebab itu cari lah informasi yang menyeluruh mengenai perangkat ini supaya anda dapat mempertimbangkan merk hidrolik yang bakal dipilih. Berikut ini ada sejumlah tips yang bisa kamu terapkan sebelum melakukan pembelian alat cuci mobil ini :

Perhatikan jaminan dan layanan after sales yang diserahkan oleh distributor.

Hl pertama yang mesti kamu perhatikan ialah bagaimana pihak penyalur memberikan layanan serta jaminn produk yang di jualnya. Garansi mesti diserahkan kepada komponen-komponen yang fital dalam hidrolik seperti pada Piston, Tabung hingga seal-seal yang ada pada hidrolik. Bagian-bagian ini bakal mendapatkan beban yang sangat berat, maka pastikan ada jaminan yang mengcover paling tidak sampai 2 tahun supaya lebih aman.

Layanan after sales pun meliputi ketersedian onderdil guna hidrolik andai sewaktu-waktu membutuhkan pergantian spare part. Umumnya hidrolik dengan merk-merk familiar dan tidak sedikit memakai sistem seperti ini, maka usahakan kamu juga menggali informasi ke tempat-tempat pencucian mobil, dengan teknik bertanya langsung merk apa yang paling banyak di gunakan.

Di samping ketersediaan onderdil, kamu juga mesti meyakinkan guna layanan perbaikan dan perawatan kedepannya, apakah pihak penyalur menyedikannya pun atau tidak, sebab hidrolik akan memerlukan perawatan seperti ganti oli dan lain-lain, andai kita tidak memiliki kemahiran sendiri terlebih dalam urusan perbaikan maka kedepannya bakal sulit andai sewaktu-waktu merasakan kerusakan pada hidrolik cuci mobil.

Perhatikan Layanan Proses Instalasinya Dan Training

Untuk Proses instalasi hidrolik akan memerlukan waktu, karena diperlukan berbagai macam persiapan seperti mencari lubang untuk menempatkan dan pun pengecoran dengan semen, selain tersebut tanyakan juga apakah harga telah termasuk oli yang di perlukan hidrolik, sebagai info tambahan, oli untuk hidrolik ini lumayan besar pemakaiannya, karena hidrolik dengan kapasitas 4 ton paling tidak membutuhkan oli selama 180 liter, hal tersebut berarti memerlukan dana sekitar 2 jutaan.

Untuk itu anda harus pelajari layanan yang diserahkan dari mulai proses ekspedisi sampai proses instalasinya sehingga dapat digunakan dengan baik untuk bisnis anda, terutama ongkos yang bakal di keluarkan, apakah telah termasuk harga pemasangan hidrolik atau belum.

Karena pekerjaan persiapan ini cukup memerlukan ongkos yang tidak sedikit, tidak boleh tergiur harga hidrolik yang murah andai layanan pemasangan belum dihitung, sebab nantinya anda akan mengeluarkan ongkos untuk proses instalasinya. Terkecuali kamu telah bisa menghitung berapa perkiraan ongkos pemasangan, sehingga mendapatkan ongkos total secara keseluruhan.

Perhatikan Paket Penjualan Perangkat Lainnya

Umumnya para penyalur yang memasarkan hidrolik telah berupa paket dengan perlengkapan cuci mobil lainnya, laksana kompresor, perangkat penyemprot atau steam, vacum cleaner hingga selang-selang dan pun shampo guna cuci nya lengkap. Membeli dari teknik sistim paket ini bakal mempermudah kamu dalam mengawali usaha sebab tidak bakal perlu lagi mencari-cari alat perangkat lainnya. Untuk perlengkapan lainnya kamu juga perlu meminta layanan jaminan seperti hidrolik tadi, sebab peralatan seperti kompresor,vacum cleaner harganya cukup mahal dan pun membutuhkan perawatan dan perbaikan kedepannya.